Senin, 10 Oktober 2011

11 oktober 2011 Allah Masih Melindungi Akuu

Jam04.00 sampai juga q di medan,setelah memempuh perjalanan krng lbih 12 jam.Sesampainya di loket ,becak2 dtng nawarin jasanya untuk mengntar para penumpang.tpi dri sekian becak yang dtng tak 1 pon penumpang bus yang mau naek becak,termasuk q.
Aku tidak mw naek bck karena kostan aku blum dibuka jam 4 subuh.sebenarnya sih aku bisa nlpon. Tpi q segan bangunin ibu kost q.setelah menunggu kurng lebih 30 mnt,tpt nay jam 4.30,aku beranikan diri nyebrang untuk mcri angkot yg k arah simpang limun.
Asik nungguin angkot,tiba2 dua orang pemuda yg tak aku kenal dtng menghampiri ku,dngan wajah yg seram dan suara yg lantam mrk brtnya" mw kemana?"
Q menjawab mw k simpang limun,
Simpng limun dimn nya?,sahut mrk
Sakti lubis,q jwb lgi
Lalu mrk brtnya lgi,"darimana kw?"
Dari kampung ,q jwb
Kemudian,1 cowok yg pake topi minta q minta nukar uang nya yg 50rb, dengan wajah takut dan bingung ,q melihat uang nya,dlm fikrn q berkata,"jangan2 2 ornag ni mw ngerampok aku,apabila q kluarin dompet pasti lngsung dirampas ma meraka,dan merk lngsung kbr"
Kemudian q. Brkt pd mrk,q gk da uang tukatran 50,dan aku pun pergi blek ke loket,karena di loket masi rame dan gk mungkin orang itu nekad ngejar aku ke loket.
Untung lah fikiran aku tepat,mrk tidak mengejar aku.stelh keadaan aman ,aku langsung naek becak pulng k kost.
Makasi yah اَللّهُ masih melindungi aku.
Mudah2an kejadian ini tidak terjadi lagi آمِّينَ !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar