Jumat, 07 Oktober 2011

Masa Lalu Yg Menyedihkan Buat Keluargaku

Banyak orang berkata masa lalu itu harus dilupakan.Aku pun setuju dengan pendapat itu tapi entah kenapa masa lalu
Yang 1 ini tidak bisa aku lupakan walaupun aku tau kisah ini begitu menyedihkan!!!

Kejadian ini terjadi waktu aku masih duduk di bangku sma kls 1.waktu itu ayah sedang sakit keras belum lagi ibu yg saat tu gk bisa melihata.ayah kena penyakit kulit dimn semau bagian tubuh ayah aku ,dri ujung kaki smpai kepala kena .waktu itu kulit ayah terkelupas semuanya ,ayah dah dibawa beroabt ke dokter bhakn ke ornag pintar juga udah tpi ttp aja pnykit na makin parah,orang pintar bilng,penyakit ayah q tu gara ulah orng yg tak bertnagggung jawab
Setalah hmpir 2 buln ayah terkena penyakit kulit,ibu aku juga penyakitnya makin parah, mata ibu ku dua duanya gk bisa ngeliat lagi.bulan ramadhan pon tiba,bulan ramadhan kami lewti dengan cobaan yg begitu berat.dimn hanya ada q dan kk yg bisa menjaga ayah dan ibu.bulan puasa dah mw berakhir tpi pnyakit ayah makin parah,ayah hanya bisa terbaring d t4 tidur smbil menguluh rasa skit,perih ,pnas.sekitar pukul jam 3 siang ayah mmngil ibu,dan ibu disuruh ayah mmnggl a dan kk,kmi disuruh ngumpul di kmr,smpai d kmr ayah brkt,
Q dah gk snggup lagi dngn smua ini,rasa q pngen pergi aja,q dah gk tahan mnhn rasa skit ini,kemudian tangan yg meraba2 ibu berkata pada ayah,jangan brbicr seprti itu anak kita yg 2 ini mw q bikinkyk mn,q gk sanggup meyekolahkn mrk tnp ayah dismping aku.ayah ahrus kuat.ayah pasti smbuh.mdngr prktaan ayah n ibu,mmbwt air mata ku jatuh tk trbndung.
Keesokan harinya,ayah mmbaiki,kmi snngn sekali,walaupon blum smbuh total.
Lebaran pon tiba ,kluarga pda ngumpul smua kcuali kk yg no 1 gk bisa pulng.
Solth idul fitri kami laksankan tpu ayah dn ibu.rasnya sedih bgt,prgi k msjd tnp ibu dan ayah.stlh lbrn ke 7 ibu tuk yg prtm nya di bw berobat ke kota,ibu di opersi,hingga akhirnya ibu bisa melihat lagi,rasanya senang sekali tpi kesnng itu blum smpurna krn ayah masi skit.stlh ibu sht ayh pon dibawa berobat ma uda(adek ayah) kurng lbih 6 buln ayah mningglkn kami tuk berobat.stlh menunggu 6 buln اَلْحَمْدُلِلّهِ. Ya اَللّهُ ayah ku sht ,ayah pon pulng,smpai d kmpung,q terkejut melihat ayah q yg kulit dah terkelupas smua,tpi q ttp bersyukur krn ayah bisa smbuh.
Brkt ksembuhan ayah dan ibu kami skuluarga mengdkn syukurn kcl2 brng ma kluarga2 yg d kmpung.
Thnks اَللّهُ ,atas hikamah yg telah KW berikan kpd kluarga. I love ayah dan ibu,moga ayah dan ibu sht sllu smpi aku bisa mmbahagiakn Xan di kemudian hari.doakan anakmu mu biar sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar